27 Babinsa Kodim 0101/BS Dapat SIM Gratis dari Dirlantas

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//Banda Aceh – Dalam rangka menyambut HUT ke-76 TNI, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H., memberikan SIM gratis untuk 27 orang Babinsa dari Kodim 0101/BS, Senin (4/10/2021) di Halaman Makodim Setempat.

“SIM gratis ini merupakan wujud penghargaan dari Dirlantas Polda Aceh atas kerja keras Babinsa selama ini dalam menanggulangi Covid-19 di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar,” sebut Dicky dalam keterangannya, Senin (4/10).

Dalam kesempatan itu, Dicky mengajak para Babinsa untuk menjadi pelopor tertib lalu lintas di Aceh, sehingga bisa ikut serta meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Aceh.

Dicky ikut mengungkapkan, semenjak dipasangnya ETLE di beberapa titik dalam Kota Banda Aceh, dari tanggal 1-30 September 2021, sedikitnya 21.759 pelanggaran yang terekam.

Baca juga:  Jelang Pembukaan TMMD ke 112, Personel TNI Bersihkan Lapangan Upacara.

“Banyak sekali pelanggaran yang sudah terekam. Yang paling dominan adalah menerobos lampu merah, tidak pakai helm, dan tidak menggunakan Seat Belt,” terang Dicky.

Ke depan Ia berharap, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bisa mengimbau masyarakat untuk lebih tertib dan mematuhi aturan lalulintas ketika berkendara.

Di ujung keterangannya, Dirlantas Polda Aceh mengucapkan selamat kepada rekan-rekan TNI yang akan merayakan HUTnya ke-76.

“Dirgahayu TNI, semoga TNI Polri selalu bersinergi untuk melindungi masyarakat, terutama dalam menghadapi wabah Pandemi Covid-19,” tandasnya.

Red/Ridwan

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com