120 Bau Gagal Panen Di Desa Kiarasari Kacamatan Preng Subang

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//Subang-Warga masyarakat desa Kiarasari. Gagal panenAkibat di serang hama tikus, di antaranya blok ri,blok kobak jati,sebagian blok kepuh.

Menurut keterangan jurutulis,Kaur.Umum, Ade candra jurutulis desa Kiarasari, sangat kasihan para petani nya gagal panen.

Di akibatkan hama tikus Menyerang nya, jadi kami,sebagai jurutulis desa Sangat kasihan tidak bisa panen akibat diseraNg hama tikus.

Mengakibatkan warga Petani desa kiarasari,ti dak bisa bayar pajak sebagaian para petani yang,sawah nya gagal panen, kami sebagai petani,bukan lambat bayar PBB, di akibatkan kami gagal panen ujar petani mengeluh ke jurutulis desa.

Hususnya kata jurutulis Desa kiarasari, memohon,ke Dinas pertanian,agar Para petani yang gagal panen,seluas 120 bau minta di bantu oleh pemerintahh,berupa, bibit padi Benih, pupuk,dan obat Obatan.

Baca juga:  Jumat Berkah Berbagi dan Peduli, Kapolsek Meurah Mulia Kunjungi Warga Penderita Lumpuh

Kerugian petani per bau berkisar,20. Juta. Bayang kan,yang gagal panen akobat di serang hama tikus seluas.120. tinggal kalikan aja,ujar jurutulis. Sekarang yang di rasakan,para petani,cuma gigitu jari,tidak bisa bahagia,karna gagal panen.

(jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com