Kapolres Tinjau Vaksinasi Massal Bagi Pelajar dan Masyarakat di SMK PGRI dan Klinik Bhayangkara Polres Subang

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//SUBANG – Kepolisian Resor Subang, Jawa Barat terus menggencarkan kegiatan vaksinasi COVID-19 secara massal Kepada Para Pelajar dan Masyarakat di Dua Lokasi. Senin (18/10/2021).

“Pada hari ini Polres Subang kembali menggelar vaksinasi massal bagi para Pelajar dan Masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di dua Lokasi yaitu di SMK PGRI Subang dan Klinik Bhayangkara Polres Subang,” Ucap Kapolres Subang.

Kapolres mengatakan, Jumlah Pelajar yang Tervaksin di SMK PGRI Subang sebanyak 560 Dosis. Jumlah Masyarakat yang Tervaksin di Klinik Bhayangkara Polres Subang sebanyak 165 Dosis. Dan Jumlah Total Keseluruhan yang Tervaksin sebanyak 725 Dosis.

Sumarni menambahkan bahwa kegiatan ini juga sesuai dengan program pemerintah agar kegiatan vaksinasi terus ditingkatkan dan digencarkan guna mendukung capaian target kekebalan komunal.

Baca juga:  Direskrimsus Selaku Kasatgas PEN,Awasi Distribusi APD Dan Alkes Jamin Kebijakan Pemerintah

Kapolres juga mengajak seluruh Pelajar dan masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi COVID-19, khususnya di Kabupaten Subang.

“Masyarakat perlu ikut berpartisipasi, salah satunya dengan mengikuti program vaksinasi, bagi yang belum mendapatkan vaksinasi agar dapat segera mendaftarkan diri,” Tandas Kapolres Subang.

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com