Pimpinan Dan Pengurus Pesantren Jabal Nur Jadid Abdya Bersilaturahmi ke Polda Aceh

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//Aceh — Pimpinan dan sejumlah pengurus Pesantren Jabal Nur Jadid Kampus Almexico, Abdya melakukan silaturahmi ke Polda Aceh, Rabu (3/11/21).

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menjelaskan, Pimpinan dan sejumlah pengurus pesantren tersebut yang datang ke Polda Aceh langsung disambut Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M.M.

Selain itu yang mendampingi Kapolda Aceh saat penyambutan itu adalah Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah PJU Polda Aceh, ucap Kabid Humas.

” Lebih lanjut lagi kegiatan itu berlangsung di Lobi Mapolda Aceh dengan kegiatan silaturahmi yang membahas seputaran tugas masing-masing untuk saling mendukung terutama untuk menyukseskan vaksinasi dalam rangka menanggulangi Covid-19,” ungkap Kabid Humas.

Baca juga:  HUT Bhayangkara, Polsek Medan Timur Bagi Sembako Kepada Penyandang Disabilitas

Kegiatan itu diwarnai foto bersama dan saat pimpinan dan sejumlah pengurus pesantren tersebut akan meninggalkan Polda Aceh langsung diantar Kapolda Aceh yang didampingi sejumlah PJU Polda Aceh, kata Kabid Humas.

Sebelum pimpinan dan sejumlah pesantaren tersebut bersilaturahmi ke Polda Aceh, Kapolda Aceh sudah lebih dulu berkunjung ke pesantren itu di sela-sela kunker ke Kabupaten Abdya, tutup Kabid Humas.

(Ridwan)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com