Cerdaskan Anak Bangsa Anggota Satgas Yonif 144/Jy Gadik Matematika di SDN 01 Perbatasan

  • Bagikan
img 20211113 wa0026

Dirgantara7.Com//Kapar-Anggota Satgas Pam Tas RI-malaysia Yonif 144/JY menjadi tenaga pendidik di SDN 01 desa Kapar Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau Sabtu (13/11/2021).

Sebelum kegiatan belajar mengajar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker supaya anak-anak bisa mengerti dan memahami bahwa musim pandemi Covid-19 belum berakhir sampai sekarang ini.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan mencerdaskan anak-anak bangsa, seperti yang dilakukan oleh anggota Pos Kapar membantu pihak sekolah dengan mengajarkan materi matematika, harapannya anak-anak bisa cerdas serta dapat menjadi generasi penerus bangsa Indonesia di kemudian hari”, ucapannya.

Baca juga:  Hari Ke-3 Operasi Patuh, Sat Lantas Polres Sinjai Penyuluhan Tertib Berlalu lintas dan Patuhi Prokes Di Sekolah

Dikatakannya salah satu guru SDN 01 Aisyah S.pd “, Kurang nya tenaga pendidik di sekolah kami sudah berjalan setahun ini,dengan di bantu oleh bapak Satgas kami merasa senang dan terbantukan,serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah memberikan ilmu dan motivasi kepada anak didik kami “, Pungkasnya.

Serda Doni dan dua rekannya”,Kami mengajarkan kepada anak-anak SDN 01 materi matematika dan menambahkan ilmu pengetahuan alam, wawasan kebangsaan serta cinta tanah air”, harapannya anak-anak di perbatasan ini bisa mencapai cita-cita yang baik dan berguna bagi bangsa”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta mengedukasi anak-anak bahwa pentingnya mencari ilmu di usia dini dan bisa menanamkan rasa cinta tanah air meskipun tinggal di perbatasan.(Pen Yonif 144/JY).

Baca juga:  Polsek Bajeng Gowa Bersama Personil Gabungan Amankan Aksi Unjuk Rasa Dari GERAK MISI

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com