Polisi  

Kanit Binmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Melaksanakan Pengamanan Dan Monitoring

logopit 1642676840626

Dirgantara7.Com//Kanit Binmas Polsek Maniangpajo Aiptu Muh Rusdi lakukan kegiatan Monitoring langsung pelaksanaan Kegiatan vaksinasi Anak usia 6 – 11 Tahun Di Sekolah Dasar Negeri 273 Anabanu, Yang Digelar oleh Puskesmas Maniangpajo Kab Wajo ,Rabu ( 19/01/2022 ).

Dalam kegiatan Monitoring Tersebut, Kanit Binmas Muh Rusdi Menyampaikan kegiatan Vaksinasi Anak usia 6 – 11 tahun secara Terus Menerus dan Berkesinambungan. Hal ini Dilakukan Intuk Mendukung Program pemerintah Dalam Rangka percepatan capaian vaksinasi Nasional Yang Digelar Di seluruh Wilayah Indonesia.
Namun Di sisi lain, Guna Mewujudkan Pembelajaran secara Tatap Muka langsung, Harus Ada jaminan kesehatan dan imunitas Terhadap Anak Dari Bahaya paparan virus corona, Dan salah satunya Adalah Dengan Memberikan suntikan vaksin Terhadap para pelajar.
” Penguatan imunitas Terhadap anak, Juga akan Memberikan jaminan kesehatan kepada orang Tua Dan Orang-Orang yang Ada Di Dalam lingkungan keluarganya. Sehingga, Tidak Perlu Ada Rasa khawatir Munculnya cluster keluarga , Pungkasnya.SUMBER HUMAS POLRES WAJO.PAWARTA..

Rilis-(Haeruddin/BD7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com