5 Kandidat MUNAS BPL PB HMI Apresiasi Gubernur SUMSEL Herman Deru

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//Diketahui MUNAS BPL PB HMI ke 6 (Musyawarah Nasional Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam) sukses terlaksana di kota Palembang Sumatera Selatan, Alhamdulillah ujar Dede Irawan Formatur Ketua Umum BADKO HMI SUMBAGSEL dengan banyak nya problem pra MUNAS kemarin kemarin, bahkan pernah diundur hingga 2 kali namun dengan spirit keyakinan bersama para pengurus BPL PB HMI serta Panlok (Panitia Lokasi) akhirnya MUNAS BPL PB HMI ini terlaksana juga dengan tepat waktu, yakni dari tgl 20-24 Oktober, ujar Dewan Dede Irawan. (4/11/2021)

BPL adalah jantung nya HMI, Mata Air HMI karena perkaderan nya HMI tidak bisa lepas dari tangan-tangan para Master pendesain training yang ada di HMI, dan itu ada di BPL.

Dibalik suksesi MUNAS BPL PB HMI menyisakan sedikit perhatian yakni ada beberapa Kandidat yang sudah berupaya mencari solusi untuk para peserta agar mampu dipulangkan kedaerah atau cabang asal nya masing-masing. Diketahui ada sekitar 55 peserta berasal dari Cabang yang berbeda-beda se Iindonesia yang belum bisa pulang terkendala tranfortasi dan akomodasi. Sehingga Ketua Umum BADKO HMI SUMBAGSEL Dede Irawan sapaan Dewan, sebagai tuan rumah beserta Ketua Umum HMI Cabang Palembang Ulil dan Parlan Ketua Panlok, merasa ada tanggung jawab yang belum usai. Dalam mencari solusi tsb bersama ke 5 Kandidat BPL PB HMI duduk bersama ikut bertanggung jawab sehingga hadirlah solusi yakni membangun Komunikasi dengan Gubernur Sumatera Selatan yang difasilitasi oleh BADKO HMI SUMBAGSEL.

Baca juga:  Aparat TNI - Polri Terus Bersinergi Melaksanakan Operasi Yustisi

Ahmad Surya Formatur terpilih BPL PB HMI mengatakan “Kami sangat bangga dan berterimakasih Alhamdulillah semua problem tersebut di akomodir oleh Bapak Herman Deru selaku Gubernur SUMSEL, kami dari ke 5 kandidat yang saat ini masih berada di Kota Palembang sangat apresiasi atas support beliau, Alhamdulillah kondisi hari ini semua peserta MUNAS BPL PB HMI sudah dipulangkan bahkan para kandidat pun juga ikut disupport akomodasi pemulangan. Ujar Formatur terpilih BPL PB HMI 2021-2023.(BG/PLG)

Red/

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com