Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kegiatan Penyerahan Tali Asih Kepada Personel Polres Subang, Personel Polsek Jajaran

buserdirgantara7
97
×

Kegiatan Penyerahan Tali Asih Kepada Personel Polres Subang, Personel Polsek Jajaran

Sebarkan artikel ini
Img 20210504 Wa0201

Buserdirgantara7.com//Subang-kegiatan penyerahan tali asih kepada Personel Polres Subang, Personel Polsek Jajaran, ASN, Purnawirawan, Warakuwari, dan PHL Polres Subang, kegiatan dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Subang Ny. Diny Aries Kurniawan, S.H. Selasa, (4/5/2021).

Peserta yang terlibat Kapolres Subang, Ketua Bhayangkari Cabang Subang, Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, dan Tamu Undangan lainnya. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ± 45 Personel.

Pembukaan, Do’a, Sambutan Kapolres Subang, Pada kesempatan hari ini kami mengundang hadir di ruangan ini dalam rangka melaksanakan silaturahmi antara Kapolres, PJU, Kapolsek jaharan, serta Purnawirawan, dan Warakuari Polres Subang, Perkenankan kami memberikan sedikit talikasih kepada kepada Personel Polres Subang, Personel Polsek Jajaran, ASN, Purnawirawan, Warakuwari, dan PHL Polres Subang sehingga diharapkan kita semua terjalin tali silaturahmi yang baik sebagai satu keluarga besar yaitu keluarga Polres Subang, Situasi bulan Ramdahan kali ini tahun kedua kita mengalami pada masa Pandemi Covid-19 oleh karena itu kita harus bisa menjadi sebagai pelopor protokol kesehatan di tengah tengah masyarakat, Kegiatan kali ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilaksanakan oleh Kapolres Kapolres sebelumnya dan pasti akan di teruskan oleh Kapolres berikutnya dalam rangka menjalin tali silaturahmi sebagai keluarga besar Polres Subang, Penutup, dan Foto Bersama.

Kegiatan penyerahan tali asih kepada Personel Polres Subang, Personel Polsek Jajaran, ASN, Purnawirawan, Warakuwari, dan PHL Polres Subang berjalan aman dan kondusif.

Rilis :Jajang