Agus Masykur Rosyadi Lantik Pengurus DPRa PKS se Kabupaten Subang

logopit 1639838427895

Dirgantara7.Com//Subang – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Subang resmi melantik Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se- Kabupaten Subang di kantor Aula Desa Neglasari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang. Sabtu (18-12-2021).

Ketua DPD PKS Kabupaten Subang, Agus Masykur Rosyadi, menyebutkan dalam pidatonya bahwa pelantikan pengurus ranting sebanyak 759 orang pengurus PKS di tingkat Desa di wilayah dapil 6 meliputi Kecamatan Pagaden,Pagaden Barat,Kecamatan Cipunagara,Kecamatan Compreng telah di lantik secara serentak.

Lebih jelas Agus Masykur Rosyadi menyampaikan ucapan selamat pada jajaran Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS di wilayah Dapil 6, yang baru saja dilantik.

“Saya ucapakan selamat atas pelantikan dan pengukuhan jajaran pengurus DPRa PKS Kabupaten Subang, semoga terus bisa berkiprah membangun Kabupaten Subang yang jauh lebih baik,” ungkapnya.

“PKS besama melayani rakyat” yang harapannya para pengurus PKS yang sudah di lantik dapat berkontrobusi secara nyata di tengah-tengah masyarakat baik itu melalui kegiatan sosial,keagaman maupun kegiatan-kegiatan lainnya sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya keberadaan para kader PKS.”Ungkapnya

Acara tersebut dihadiri oleh para pengurus DPD PKS Kabupaten Subang sebagai Ketua DPD PKS Agus Masykur Rosyadi sekaligus dia sebagai Wakil Bupati Subang.
Dan turut hadir Sekertaris umum Diyanta,ST serta pengurus dewan etika daerah (DED) dan majelis pertimbangam Partai (MPD)PKS Kabupaten Subang.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com