Polisi  

AKBP Agung.Rawat baik-baik kendaraan dinas karena itu sarana kita untuk pelayanan prima kepada masyarakat”.

img 20220127 wa0069

Dirgantara7Com//Untuk memastikan kendaraan dinas dalam keadaan terawat dan siap pakai yang diberikan kepada personilnya, Kapolres Bener Meriah menggelar apel pengecekan kendaraan dinas di Mapolres setempat.
Kamis 27/01/2021

Apel tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Bener Meriah yang memegang kendaraan dinas baik roda 2 maupun roda 4 serta di hadiri oleh Wakapolres Bener Meriah dan pejabat utama Polres Bener Meriah.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah mengingatkan kepada seluruh personel pemegang kendaraan dinas agar di rawat dan di jaga dengan baik.

“Rawat dan jaga dengan baik fasilitas yang telah di berikan negara kepada kita, bila ada kerusakan segera dilaporkan agar kita perbaiki karena kendaraan dinas ini merupakan salah satu sarana untuk kita memberikan pelayanan kepada masyarakat” kata AKBP Agung

Kepada awak media Agung mengatakan bahwa apel tersebut adalah kegiatan rutin yang digelar untuk mengetahui kondisi kendaraan teresebut, apakah layak pakai atau perlu perbaikan, jika perlu perbaikan akan kita perbaiki.

“Alhamdulillah dari hasil pemeriksaan tadi, seluruh kendaraan siap bertugas namun ada beberapa mengalami kerusakan ringan namun akan kita perbaiki, ini tujuannya dalam mendukung pelayanan prima kepada masyarakat.” Tutur Agung.

Rilis/Ridwan

Respon (328)

  1. [url=https://pharmacywithoutprescription.best/#]rx pharmacy coupons[/url] foreign pharmacy no prescription

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com