Akibat Sijago Merah Belasan Rumah Di Kawasan Kp3 Lhokseumawe Rata Dengan Tanah

  • Bagikan
logopit 1638081948554

Dirgantara7.com//Lhokseumawe — Kebakaran terjadi di kawasan pemukiman padat penduduk KP3 Lhokseumawe Sabtu malam 27 Nofember 2021 di Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe ludes terbakar.

Samsul, salah seorang warga setempat Kampung Jawa lama Lhokseumawe, mengatakan, kebakaran di kawasan tersebut dengan padatnya penduduk yang terjadi sekitar pukul 21.30 WIB dan diperkirakan belasan rumah rata dengan tanah akibat kebakaran hebat itu.

“Api diduga berasal dari sebuah kedai kecil. Api dengan mudah menjalar ke rumah penduduk lainnya karena rumah di kawasan tersebut hampir semua bangunan rumah berkonstruksi kayu,” jelasnya.

Samsul juga menjelaskan api baru dapat dipadamkan sekira hampir 2 jam kemudian, setelah beberapa unit mobil Damkar pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian.

Baca juga:  KLM Megah Surya Terbakar Di dermaga Pelabuhan Rakyat Bajoe, 2 Anak Buah Kapal (ABK) Di bawah ke Rumah Sakit

“Dengan kebakaran belasan bangunan rumah, Sejauh ini belum ada laporan adanya korban jiwa, namun tidak ada satu pun harta benda milik korban yang berhasil Di selamatkan,” sebutnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini
hingga berita ini diturunkan, petugas masih menyelidiki penyebab kebakaran dan melakukan pendataan jumlah rumah yang terbakar.

(Rid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com