momoccx

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pemasangan Pipa Air Bersih Bersama Warga di Perbatasan

  • Bagikan
img 20220329 wa0153

Dirgantara7.Com//Sei Mawang 1, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bantu warga pemasangan pipa air bersih bersama warga di desa Sei Mawang 1 Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (29/03/2022).

Ari bersih merupakan salah satu jenis sumber daya berbasis air yang bermutu baik dan biasa di manfaatkan oleh manusia untuk di konsumsi atau dalam melakukan aktivitas sehari-hari termasuk diantaranya bagi mahluk hidup.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota satgas kami terhadap masyarakat dalam membantu pemasangan pipa air bersih yang untuk di gunakan oleh masyarakat perbatasan”, ucapannya.

Baca juga:  Polres Gowa Apresiasi Netizen Tak Posting Foto dan Video Korban Aksi Bom Bunuh Diri di Makassar

Dikatakannya Pak jalin selaku kepala desa”,pipa saluran air bersih yang lama,sudah banyak yang rusak,maka dari kami perbaiki agar air bisa mengalir deras ke kampung kami, apalagi di bantu oleh bapak Satgas kami tambah bersemangat dan terbantukan”, pungkasnya.

Pratu Azwar beserta dua rekannya”, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan pembinaan teritorial kepada masyarakat,kami membantu pemasangan pipa air bersih”, harapannya pipa air bersih ini bisa terpasang dari sumber mata air dari perbukitan sampai ke penampungan air, sehingga warga sekitar desa Sei Mawang bisa menggunakan air untuk kebutuhan pokok mereka sehari-hari”, imbuhnya.

“Air merupakan sumber utama dalam kehidupan sehari-hari bagi mahluk hidup”, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com