momoccx

Angin Kencang Mengakibatkan Atap Rumah Milik Warga Meurah Mulia Roboh

  • Bagikan
img 20220508 wa0034

Dirgantara7Com//LHOKSEUMAWE – Atap sebuah rumah warga di Gampong Saramaba, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe Roboh akibat diterjang angin kencang, Sabtu (7/5/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda Sirya Ikbal, Minggu (8/5/2022) mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 20.30 WIB dan menimpa rumah milik Munzir (28) tahun yang berprofesi sebagai wiraswasta.

“Robohnya atap rumah milik warga ini karena hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi sejak sore hari kemarin (Sabtu),” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai Rp 30 juta.

Baca juga:  Polwan Polres Subang Gencar Lakukan Himbauan Prokes & Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Sebelumnya, peristiwa serupa juga menimpa rumah milik Marsani (50) di Gampong Beuringen. Setelah menerima laporan masyarakat, personel langsung mendatangi lokasi dan melakukan pengamanan di areal rumah tersebut.

Untuk saat ini, tambah Kapolsek, Kepolisian telah berkoordinasi dengan pihak Muspika dan selanjutnya Pemerintah kecamatan akan mengajukan bantuan masa panik ke Dinas Sosial Aceh Utara.

“Untuk sementara, korban akan tinggal di tempat keluarganya,” jelas Kapolsek seraya mengimbau kepada masyarakat lainnya agar lebih berhati-hati saat hujan dan angin kencang.

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com