Antisipasi Corona, TMMD Ke 112 Tahun 2021 Kodim 0103/Aceh Utara Ditutup Tanpa Upacara.

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//Lhokseumawe – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Tahun 2021 di Desa Cot Trieng dan Desa Blang Naleung Mameh Kecamatan Muara Satu resmi ditutup.

Apabila umumnya penyerahan hasil TMMD dari Dansatgas kepada Walikota dilakukan dalam sebuah Upacara, kali ini diselenggarakan secara sederhana di Ruang Saptamarga Kodim 0103/Aceh Utara,Kamis (14/10/2021).

Penutupan dilaksanakan secara simbolis dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara hasil TMMD. Dalam sambutannya Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., membenarkan, untuk kegiatan acara penutupan TMMD dilakukan tanpa upacara. Mengingat pandemi Covid-19 saat ini masih menjadi ancaman bagi seluruh masyarakat. Namun pihaknya bersyukur, atas ridho Tuhan YME, berbagai kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  Koramil Rungkut bersama Tiga Pilar,laksanakan kegiatan Operasi Disiplin Prokes.

Dalam kesempatan itu Walikota Lhokseumawe Suaidi yahya yang diwakili Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad, SE., MSM menandatangani prasasti hasil kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota Lhokseumawe menyampaikan Terimakasih dan Apresiasi kepada TNI yang telah bekerjasama dengan Pemerintah untuk ikut mensukseskan dan memajukan masyarakat khususnya di wilayah Kota Lhokseumawe dengan Program TMMD ini, Insya Allah ini membantu proses transportasi dan perekonomian, terutama mobilitas pembangunan”, jelasnya.

Ia juga menambahkan kegiatan TMMD juga menumbuhkan semangat gotong royong dalam masyarakat, dan ini harus senantiasa dilestarikan.
Ungkapnya.

Red/Ridwan

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com