Polisi  

Antisipasi Guantibmas, Personel Polsek Muara Satu Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga di Pasar Batuphat

img 20220811 wa0046

LHOKSEUMAWE – Dirgantara7.com | Personel Poskek Muara Satu, Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas, dalam kegiatan ini personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga di Pasar Batuphat, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Kamis (10/8/2022).

img 20220811 wa0049

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal mengatakan, di sela patroi personel juga menyambangi warga yang sedang beraktivitas di lokasi itu untuk memberi himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Lanjutnya, tidak hanya di kawasan ini, patroli juga menyasar lokasi publik lainnya serta tempat yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Muara Satu.

“Personel mengimbau masyarakat agar berhati-hati, tidak melakukan hal-hal atau perbuatan yang dapat mengganggu ketentraman warga lainnya,” pungkasnya.

Iptu Syahrizal menambahkan, patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “Kami himbau kepada masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada hal yang mencurigakan,” pintanya.(Yusdedi)

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com