momoccx

Antisipasi Tawuran, Polsek Pabuaran Subang Bubarkan Konvoi Kelulusan Pelajar Berseragam Corat-coret

  • Bagikan
img 20220519 wa0083

Dirgantara7.com//Subang- Jajaran Polsek Pabuaran Polres Subang memubarkan puluhan pelajar yang kedapatan berseragam sekolah yang sudah dicorat-coret untuk mencegah tawuran antar pelajar dengan sekolah berbeda.

Kapolsek Pabuaran Iptu Udin mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga terkait adanya kegiatan kerumunan anak SMK maupun SMA yang akan merayakan kelulusan.

“Patroli antisipasi kelulusan Sekolah SMA dan SMK yang biasanya diisi oleh Curat Coret pakaian dan Konvoi Kendaraan,” ujar Udin.

“Memeriksa Kendaraan dan barang bawaan antisipasi membawa minuman keras dan Senjata Tajam,” imbuhnya

Selain itu juga, pihak kepolisian langsung membubarkan sekumpulan anak sekolah dan memberikan himbauan agar tidak mengganggu ketertiban umum di wilayah Pabuaran.

“Kami memberikan himbauan agar tetap menjaga Keamanan dan ketertiban berlalu lintas, hindari minuman keras dan tawuran serta Himbauan Prokes kedisiplinan menggunakan masker serta antisipasi C3,” ucapnya.

Baca juga:  Kegiatan Pendistribusian Sembako Polres Subang Dalam Rangka PPKM level 2 ( Dua ) Di Wilayah Hukum Polres Subang

Dalam patroli kali ini tidak ditemukan anak sekolah SMK maupun SMA yang diduga akan melakukan tawuran atau meminum minuman keras.

(Jajang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com