Polisi  

Antisipasi Terjadinya Penyalahgunaan Narkoba di lingkungan polres Subang, Para PJU, Kapolsek Jajaran dan anggota di Tes Urin Secara Mendadak

img 20220816 wa0094

SUBANG- Dirgantara7.com | Guna mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba di lingkungan polres Subang, Kapolres Subang pimpin giat tes urin kepada para PJU, Kapolsek dan anggota jajaran Polres Subang, Seni sd Selasa, 15 sd 16 Agustus sekitar pukul 14:30 WIB, bertempat di Aula Patriatama Polres Subang.

Giat tes urin secara mendadak tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., yang diikuti oleh Waka Polres Subang, Kabag Ops , PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personil Polres Subang dan Polsek Jajaran Polres Subang.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni dalam giat tersebut, mengatakan bahwa telah dilaksanakan kegiatan tes urine narkoba kepada Personel Polres Subang, kegiatan dilaksanakan dengan cara bertahap dan mendadak untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Subang, kami berharap di lingkungan Polres Subang tidak terjadi penyalahgunaan narkoba.

Untuk itu, lanjut Sumarni, seluruh personel yang ada di Polres maupun Polsek Jajaran kami lakukan tes urin ini, pelaksanaan melibatkan tim Dokes Polres Subang, Propam, Sat Narkoba dan dikoordinir olah Wakapolres Subang.

Seluruh personel Polres Subang, tambahnya, akan dilaksanakan tes urin secara bertahap dan secara mendadak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

jika ada personel yang hasil tes urinnya didapati positif, maka akan dilakukan penindakan sesuai dengan prosedurnya, pungkas Sumarni.(Jajang)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com