Apel Pasukan OPS Zebra Samrat Sekaligus Di Rangkaian Dengan Apel Kesiapan PAM

  • Bagikan
img 20211115 wa0052

Dirgantara7.Com//Apel pasukan OPS Zebra Samrat sekaligus di rangkaian dengan apel kesiapan PAM Pilkades serentak 2021.Di kepulauan Sangihe /Sulawesi Utara.

Buser Dirgantara7 Sangihe//Apel pasukan IPS Zebra Sanbrat sekaligus di rangkaian dengan apel kesiapan PAM Pilkades serentak 2021 di laksanakan di halaman Mako polres kepl Sangihe pada hari Senin 15/11/2021 mulai pada jam 08.00 WITA.
Dalam kegiatan apel tersebut di hadiri oleh Bupati kepl Sangihe (Jane’s Edar Gahgana SE.ME, Danlanal Tahuna,Dandim 1301,Kepala Kejaksaan negeri Tahuna,Kapolres kepl sangihe,dan beberapa kepala instansi pemerintah kepl Sangihe serta anggota personil TNI/Polri.
Pada saat itu pembacaan sambutan dari Kapolda Sulut diwakili oleh Bupati kepl Sangihe menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil dan sarana pendukung lainnya,sehingga kegiatan operasi ini dapat berjalan dengan obtimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah di tetapkan.

Perlu di ketahui juga bahwa dalam rangka Cipkonkarseltibkarlantas menjelang natal 2021dan tahun baru 2022 maka perlu bersama -sama menjaga situasi dan kondisi yang sampai saat ini sudah menunjukan situasi harapan yang baik akan kembalinya roda ekonomi yang ada di Sulawesi utara.namun kita tidak boleh lengah dalam situasi seperti ini.
Operasi Zebra Sanbrat 2021 pada Tahun ini akan di laksanakan
14 hari mulai tanggal15 sampai 28 november 2021,dan sasaran operasi adalah masyaraka yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan tidak disiplin dalam berlalu lintas.

Baca juga:  Kegiatan Korve Dan Penyemprotan Disinfektan Di Sekitaran Mako Polsek Binong Polres Subang

Kegiatan apel tersebut berjalan Aman.

(Samuel)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com