TNI  

Apel Pembentukan Satgas Piktar 2022

screenshot 20220911 124515 gbwhatsapp

Dirgantara7.com//Magelang || Direktur Pendidikan Akademi TNI Brigjen TNI Dedi Prihatmodjo, S.I.P,. M. HAN bersama seluruh Panitia pelaksana Piktar (Pekan Olah Raga Taruna) baik pendukung Mentar Akademi TNI, seluruh personil petugas lapangan/ penyelenggara tiap Cabor melaksanakan Apel Pembentukan Satgas dan apel Kesiapan penyelenggara Piktar 2022, yang bertempat di Tribun Lapangan Sapta Marga Akademi Militer Magelang. Sabtu (10/09/2022).

Kegiatan ini guna membentuk satuan tugas juga kesiapan penyelenggaraan Piktar 2022 yang terintegrasi yaitu Taruna Darat Akmil, Taruna Laut AAL, Taruna Udara AAU dan Taruna Kepolisian Akpol menjadi Satlat Macan, Satlat Hiu, Satlat Elang dan Satlat Kijang.

Direktur Pendidikan Akademi TNI menyampaikan.”Pekan Integrasi dan Kejuangan Taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian atau yang dikenal dengan sebutan Piktar adalah kegiatan integratif dalam bentuk pertemuan olahraga. Untuk tahun ini bertempat di Akademi Militer Magelang. Yang di laksanakan mulai hari Senin 12 Sepember sampai hari Kamis 15 Sepember 2022”.

“Yang memperlombakan dan mempertandingkan olahraga militer, olahraga umum militer, dan ekspedisi secara beregu dan perorangan secara integratif,” jelasnya.

Piktar tahun ini mempertandingkan cabang-cabang olahraga yaitu menembak, atletik, bulu tangkis (badminton), tenis meja, bola voli, renang, orentering, obstacle run dan obstacle swim.

“Kegiatan Pekan Integrasi dan Kejuangan Taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian yang dilaksanakan sekali dalam dua tahun ini bertujuan untuk menciptakan, serta memupuk semangat dan jiwa integrasi diantara sesama Taruna,” tegasnya

Penhumas Akmil.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com