momoccx

Arus Lalu Lintas Padat, Tim URC Siagam Atur Lalin di Sejumlah Titik

  • Bagikan
img 20220504 wa0033

Dirgantara7 Com//LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sejumlah titik rawan kemacetan di seputaran wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (4/5/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pengaturan lalu lintas ini dilakukan karena padatnya arus lalu lintas dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Adapun lokasi yang menjadi sasaran personel yaitu di wilayah Kota Lhokseumawe hingga ke Simpang KKA, Dewantara, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” ujarnya.

Pada kegiatan ini, lanjut Salman, personel juga mengimbau kepada masyarakat supaya berhati-hati dalam berkendara dan selalu menaati aturan berlalu lintas.

Baca juga:  Presiden Jokowi: Sikap Saya Tak Berubah, Tidak Ada Niat Jadi Presiden Tiga Periode

“Bagi masyarakat yang ingin berpergian selalu mematuhi protokol kesehatan, taati rambu – rambu lalu lintas dan utamakan keselamatan,” pintanya seraya menambahkan, khusus bagi pemilik kendaraan roda dua, pakailah kunci pengaman ganda jika memarkirkan kendaraannya.

(Yusdedy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com