Audiensi Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Tulang Bawang Dengan Dandim 0426 Tulang Bawang

IMG-20210319-WA0098

Dirgantara7.Com//Tulang Bawang-Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han terima Udensi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Tulang Bawang di Makodim Jl. Lintas Sumatra KM 113 Menggala- Tulang Bawang, Jum’at (19/3/2021)

Audiensi dengan pimpinan Kodim 0426 Tulang Bawang dipimpin oleh ketua PBB Sondang Raja Gukguk dengan para pengurusnya.

Saat Audiensi Sondang Raja Gukguk menyampaikan sangat berterimakasih bisa bertemu dan diberi kesempatan oleh Dandim 0426 untuk bertatap muka.

Kehadirannya dalam rangka ingin memperkenalkan organisasinya kepada Dandim 0426 untuk mendapatkan arahan dan bimbingan.

Masih kata Sondang, Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang memiliki motto “SOLIDARITAS, TOLERANSI, KERUKUNAN DAN GOTONG ROYONG” adalah organisasi kemasyarakatan yang bergerak dibidang sosial, oleh karena itu organisasinya (PBB) siap membantu Kodim 0426 dalam rangka kegiatan sosial yang dilaksanakan.

Dalam kegiatan Audensi tersebut
Sondang Rajaguguk menyerahkan secara simbolis baju resmi organisasi Pemuda Batak Bersatu kepada Dandim 0426 Tulang Bawang.

Dalam kesempatannya Dandim 0426 Tulang Bawang mengatakan, merasa bangga dapat Audensi dengan Pemuda Batak Bersatu, disamping menambah jumlah persaudaraan, kedepannya akan banyak kerjasama yang bisa dilakukan, khususnya dengan Staf teritorial Kodim yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Mari kita tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan saling bekerjasama sesuai dengan bidangnya”, tandas Dandim.

Rilis:HEPI

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com