Audit Kinerja Polres Lhokseumawe, Tim Itwasda Harapkan Sinergitas dan Evaluasi

  • Bagikan
img 20211112 wa0026

Dirgantara7.com//LHOKSEUMAWE- Kombes Pol Rickson PM Situmorang pimpon

Tim itwaspda Polda Aceh dalam rangka audit kinerja Itwasda Polda Aceh tahap II T.A 2021 aspek pelaksanaan dan pengendalian yang berlangsung di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa Polres Lhokseumawe, Jum’at (12/11/2021) pagi.

Hadir dalam pelaksanaan audit kinerja tersebut Kombes Pol Rickson PM Situmorang selaku Auditor Kepolisian Madya TK III Bidang I, Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K selaku Katim Auditor.

Turut hadir Zainuddin Bidang Jemen SDM, Muhajir, S.H Sekretaris/Bidang Jemen Garkue, Alida Devina Bidang Jemen/Logistik, Edi Munandar S.Sos Bidang Garkue, Muhammad Mazir, S.H, M.H Bidang Jemen Opsnal, Irvan MA, S.H, Khairil Bidang Jemen Opsnal dan Khairil , S.H Operator serta peserta dari satuan fungsi Satwil Polres Lhokseumawe.

Baca juga:  Kegiatan Himbauan Pengawasan, PPKM/Adaptasi Kebiasaan Baru

Kombes Pol Rickson PM Situmorang dihadapan peserta mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan yang baik kepada Tim Itwasda.

“Kami harapkan kita dapat bekerja sama dan bersinergi dengan prinsip transparansi”jelasnya.

Tujuan kami bukanlah cari kesalahan, namun ini adalah bagian dari tugas evaluasi tentang apa yang sudah direncanakan sesuai dengan peraturan yang ada”pungkasnya.
(Ridwan)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com