Babinsa Koramil 01/Mrs, Bersama Petugas Kesehatan Melakukan Pendataan Virus Covid 19.

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//Lhokseumawe, Babinsa Koramil 01/Mrs Kodim 0103/Aceh Utara, Sertu Mulyanto melakukan pendampingan kepada petugas puskesmas Kec.Muara Satu Kota Lhoksumawe dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 yang bertempat diposko gugus tugas Puskesmas Muara Satu Kota Lhoksumawe.Rabu, (03/11/2021).

Kegiatan pendataan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui berapa jumlah warga yang berada di wilayah kecamatan muara satu yang masih terkena Virus Covid 19,ataupun yang melaksanakan isolasi mandiri agar bisa memantau sejauhmana perkembangannya selama melaksanakan isolasi mandiri.

Dalam kesempatan itu Babinsa menghimbau “Kepada warga perlu di ingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk keamanan bersama”.

Sertu Mulyanto, selaku Babinsa merasa bersyukur karena di wilayah binaannya alhamdulillah saat ini tidak ada yang terpapar virus corona, namun demikian ia menyampaikan agar warga tetap waspada akan penyebaran virus corona (covid-19).

Baca juga:  Kasdim 0115/ Simeulue Pimpin Langsung Acara Korpraport Pelepasan Personel Pindah Satuan,

Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan bahaya dari virus corona, semoga virus ini bisa segera hilang dan punah dari wilayah kita, khususnya Negeri kita tercinta Indonesia ini.

(Ridwan)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com