Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Gelar Operasi Yustisi Gabungan

img 20220112 wa0164

Dirgantara7.com//Dalam upaya mematuhi protokol kesehatan di wilayah binaan guna memutuskan mata rantai penularan covid 19, Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama instansi terkait melaksanakan operasi yustisi di Jl. A yani kel. Lanjas Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara.Rabu (12/01/22).

Dalam operasi yustisi itu Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersinergi dan berkolaborasi bersama anggota Polsek, Satpol PP Kecamatan Teweh Tengah.

Pasi Ops Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Trio Pramono mengatakan bahwa dalam pelaksanaan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan itu, tim gabungan melakukan oporasi yustisi terhadap warga yang berlalu lalang dijalan lintas tersebut untuk menyatukan dan mengawasi dalam penerapan protkes di wilayah Koramil 1013-03/Teweh Tengah.

“Kita melakukan pemantauan dan pengawasan setiap kendaraan untuk melakukan razia masker dan jika ada warga yang tidak menggunakan masker akan diberikan sanksi dan teguran,” terangnya Pasi Ops.

“Operasi yustisi yang kita gelar ini bertujuan untuk memberi kesadaran kepada warga masyarakat tentang penerapan protkes, dalam operasi ini ada beberapa warga yang melanggar protkes kita beri tindakan hukuman agar kedepan bisa menerapkan aturan protkes tersebut,” tuturnya Pasi Ops.

Sumber, Pendim 1013

Red. Aspio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com