Polisi  

Babinsa Ramil 1013-03/Teweh Tengah Laksanakan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

logopit 1642770714847

Dirgantara7.Com//Barito Utara – Dukung program Pemerintah terkait dengan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Babinsa Ramil 1013-03/Teweh Tengah laksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi bertempat di Halaman Desa Bintang Ninggi ll Barito Utara. Jum’a/ (21/1/2022).

Vaksinasi dilaksanakan dengan antusiasme Anak-Anak Bintang Ninggi ll serta sosoalisasi vaksinasi pada orang tua anak usia 6-11 tahun tenaga pendidikan Dan Sekolahan SDN 1 Bintang Ninggi II & Sekolah SDN 2 Bintang Ninggi l oleh UPT PuskesmasTrahean Kec. Teweh Selatan Kab. Barito Utara.

Hadir dalam Vaksinasi tersebut Camat Teweh Selatan, Kapolsek Teweh Selatan, Kepala Puskesmas Teweh Selatan, Kades Bintang Ninggi II, Babinsa Bintang Ninggi Il, Babinkamtibmas Bintang Ninggi II, Tim vaksinator UPT. Puskesmas Trahean, Kepala Sekolah dan para guru serta orang tua wali murid ±70 Orang

Babinsa Bintang Ninggi ll Sertu Agus Ariyanto juga mengutarakan kegiatan vaksinasi akan terus dilaksanakan di sekolah-sekolah bekerja sama dengan Kabupaten/Kota, sehingga anak-anak usia 6-11 tahun dapat menerima vaksin, kecuali jika ada pertimbangan medis yang menyebabkan pemberian vaksin tidak dapat dilakukan.

“Dan tidak lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan menjaga jarak, mencuci tangan dan mengunakan masker.”Tegas Babinsa
Sumber. Pendim 1013/Mtw
red. Aspio(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com