Bahagia Keluarga Ondi, Sewa Lahan Rp. 3,5 Miliar Dibayarkan Jokowi

img 20220903 131343

Sentani,—Dirgantara7.com | Keluarga besar Ondi melalui ahli waris, Nelson Yohosua Ondi mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas komitmennya menyelesaikan persoalan sewa lahan SMP Negeri 1 Sentani sebesar Rp 3,5 Miliar melalui Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia

Dalam penyelesaian persoalan masalah sewa SMPN 1 Sentani ini, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia memercayakan Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakiri dan Danrem 172/PWY Brigjen TNI JO Sembiring.

“Kami sampaikan apresiasi pada bapak Presiden, Menteri Investasi yang sudah mempercayakan Kapolda Papua dan Danrem 172/PWY untuk selesaikan persoalan ini.

Tadi kami di Polda sudah lakukan kesepakatan bersama Kementerian Investasi oleh Kapolda Papua bersama Danrem 172/PWY selesaikan sewa tanah sebesar Rp 3,5 miliar dari tahun 2019 sampai 2023,” kata Nelson Ondi.

Dalam penyelesaian sewa lahan sekolah itu, ujar Nelson, pihaknya tidak melibatkan Pemda Jayapura, karena selama ini penyelesaian sewa lahan SMP Negeri 1 Sentani tidak mendapat respons baik dari pemerintah daerah.

Selain itu, Nelson juga mengusulkan pihak Polda Papua untuk melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah bangunan dan lahan yang bermasalah dan tidak sesuai dengan ketentuan. (***)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com