Bakat terpendam dari seorang pelukis berasal dari Desa Cicadas Kecamatan Binong Subang

IMG-20210327-WA0023

Dirgantra7.com//Subang-lukisan adalah suatu pengalaman yang baru bagi saya,Apalagi saya bukan orang yang bisa melukis.

Dalam bidang seni, saya lebih sering menggambar di kertas
Makanya, saya agak heran ketika Saya belajar melukis tanpa adanya guru, dalam membuat lukisan Oleh sebab itu hubungan baik dengan warga masyarakat setempat maupun di luar desa,menjadi serunya untuk menjalani pengalaman baru, dan akhirnya saya menerima berbagai pesanan lukisan dari warga masyarakat.”Pungkas Udi Rusdi.

Udi Rusdi seorang pelukis tersebut berasal dari Kampung Krajan Rt.03 Rw.01 Desa Cicadas Kecamatan Binong,Kabupaten Subang Jawa barat.

Ujar Udi Rusdi Saya pun satu per satu mulai menulis tentang lukisan yang bakal saya jual untuk menghidup kebutuhan keluarga,dan saya belajar melukis ini secara otodidak tanpa satupun guru.Jumat (26-3-2021)

Oleh sebab itu saya sendiri bukan dari orang seni rupa, mungkin dari awal orang melihat saya di pandang sebelah mata,setelah melihat hasil karya saya mereka kaget dan cengang terkesima melihat hasil lukisan saya.”Pungkas Udi Rusdi.

Yang pasti, saya mengucapkan terima kasih kepada M Anis yang telah memberi kesempatan. Terima kasih pula para pelukis yang bersedia telah berkoordinasi secara baik.

Sebenarnya, Udi Rusdi tanpa sengaja menemukan kepiawaian melukis teesebut dan dia seorang otodidak di seni rupa. Modalnya hanya bakat dan ketekunan. Maka, dia gemar mendengar pendapat orang. Suatu ketika, dia bertemu teman. Sang teman kagum dengan lukisan karya Udi Rusdi yang di ciptakan.

Sejak saat itu, Udi pun mendalami tentang bagimana supaya hasil lukisa tersebut busa di terima di pasaran.

Berkat perjuangannya itu, Udi Rusdi banyak menerima pesanan dari berbagai kalangan dan sekarang saja sudah menerima pesanan sekitar 300.”Ungkapnya

Tentu saja perjalanan proses kreatif pelukis asal Desa Cicadas Kecamatan Binong kabupaten Subang ini selalu mengasah kemampuan dan sensitvitas artistik,
dia bahkan pernah mendalami ilmu seni secara otodidak.”Imbuhnya

Rilis:Jajang

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com