Polisi  

Bank 9 Jambi cabang tebo pada ulang tahun ke- 59 menyalurkan bantuan dana ke CSR

logopit 1641696699749

Dirgantara7.com//TEBO-Di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-59, Bank 9 Jambi Cabang Tebo kembali menyalurkan bantuan corporate social responsibility (CSR) ke sejumlah masjid, mushollah, ponpes, sekolah dan santunan kepada anak yatim piatu dengan jumlah total uang Rp329.973.856,35.

Adapun sasaran CSR sebanyak 11 penerima yaitu Yayasan Amal Jariah Indonesia, MDTA Rodotul Falah, Melati Sari Dewi, S.T, MDTA Nurussa’adah, HMI Cabang Tebo, Masjid Nurul Iman, MWC-NU Rimbo Ilir, Mushollah SMPN 10 Tebo, Masjid Nurul Falah, Ponpes Sabilul Anwar, Ponpes Al-Anwar dan Masjid Darussalam.

Di acara HUT yang di gelar dihalaman kantor Cabang Bank 9 Jambi di Kabupaten Tebo ini, juga langsung dihadiri Sekda Tebo, Drs. Teguh Arhadi, Asisten Bupati, Staf Ahli, Kapolsek, Danramil Tebo Tengah, Kejari dan para penerima CSR.

Sekda Kabupaten Tebo, Drs, Teguh Arhadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa diusia Bank 9 Jambi yang ke-59 ini, agar tetap mengembangkan perbankan untuk masa depannya sesuai dengan era digital yang berkembang pada saat ini.

“Usia yang ke-59 ini tentunya usia yang sudah matang. Banyak pengalaman yang baik dan ada juga pengalaman buruknya, saya berharap bank 9 jambi cabang Tebo bisa lebih sukses dan maju lagi,” pinta Sekda.

Sentara, Kepala Cabang Bank 9 Jambi Kabupaten Tebo Tarmizi, SE mengatakan bahwa bertepatan di HUT yang ke-59 ini, PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi kembali mengeluarkan bantuan CSR.

“Kita berikan bantuan kepada Masjid Ponpes, Mushollah dan kita juga memberikan bantuan kepada anak yatim pitu. Semoga bantuan yang kita salurkan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Untuk kedepannya, lanjut Tarmizi, Bank 9 Jambi cabang Tebo akan terus memberikan pelayanan terbaik demi masa depan masyarakat Kabupaten Tebo . ujarnya

Red//R.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com