Bantuan dari Baznas Paket Sembako Untuk Yang kena Covid 19 Yg Di Isolasi Mandiri Dirmah

IMG-20210315-WA0099

Buserdirgantara7.com//Untuk bantuan yang kena Covid,19 positif yang di isolasi mandiri akan diberikan bantuan sembako dari baznas, langsung diantar kerumahnya. Senin(15/03/2021)

Menurut keterangan Sekmat Compreng Endang Herdiana.SE.Msi. menjelaskan diruang kerjanya bantuan untuk yang kena Covid.19 yang positif yang, di isolasi mandiri di rumah, akan di berikan bantuan paket sembako.

Paket tersebut isi nya, beras 5 kg, susu, deterjen, sarimi panta susu kotak,gula Pasir, pewangi cucian,biskuit,teh sariwangi, kopi, minyak sayur, susu setruntuy.

Bantuan untuk yang kena Covid.19 positif yang di isolasi mandiri, di antar langsung kerumahnya untuk desa jatireja Ada 10 positif Covid-19 Isolasi mandiri di rumah.

Desa Kiarasari 2 orang positif Covid-19 Desa Compreng 6 Positif Covid-19, desa sukadana 1 Orang positif Covid-19 desa Jatimulya 1 orang Positif Covid-19 itu yang kena Covid.19 yang adandi kac,Compreng.

Menurut keterangan Sekmata, compreng, semua yang kena positif covid19, akan di berikan bantuan sembako, yang sedang, di isolasi mandiri di rumah nya Masing-masing langsung di antarkan husus tim.

Dari kecamatan,unsur muspika, kec.Compreng , puskesmas Jatireja, puskesmas compreng, akan memberikan bantuan husus yang kena covid.19 positif, bantuan langsung dari baznas kab Subang, ujar Sekmat compreng menjelaskan,diruang kerjanya hari ini juga akan dikasihkan,kerumah orang,yang kena Covid-19 yang positif  yang lagi di isolasi mandiri drmahnya masing masing masing.

Rilis : jajang

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com