Polisi  

Baru Pulih! Kapus Ini Tetap Semangat Dalam Menjalankan Tugasnya

logopit 1641273779339

Dirgantara7.com- SINJAI, Sul-Sel. Kegiatan vaksinasi diberbagai wilayah di kabupaten sinjai sampai saat ini masih tetap berjalan, meskipun cuaca yang saat ini tak menentu namun para pejuang covid 19 ini, dari Dinkes dan PKM Lappae Tellulimpoe tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya demi mempercepat dan memutus mata rantai penularan covid 19. Sampai berita ini di turunkan Selasa 04/01/2022.

Dari pantauan media melihat para petugas atau tim vaksin sibuk melakukan vaksinasi kepada warga di beberapa titik yang ada di wilayahnya. Diketahui bahwa Hj.A.Haerul Baria,S.Kep,Ns,M.Mkes selaku kepala puskesmas Lappae kecamatan Tellulimpoe yang baru baru ini pulih dari penyakitnya dan sempat di rawat di RSUD Kabupaten Bantaeng beberapa waktu lalu, kini beliau kembali beraktivitas dengan penuh semangat bersama rekan rekannya melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Kapus ini mengatakan kepada media bahwa “Kami telah melakukan tugas sebagai tim vaksinator dan kerja sama oleh pemerintah setempat terhadap warga yang belum divaksin, baik dosis 1 maupun dosis 2 maka dari itu sebelum kami melakukan penyuntikan vaksinasi kepada warga, terlebih dahulu kami daftar dulu dan memeriksa kesehatannya dan menanyakan riwayat penyakit yang diderita atau dilakukan skrening Ungkapnya.

Ditambahkannya “Meskipun kami dikejar target 70% namun yang terpenting keselamatan warga tetap harus diperhatikan. Jadi kami harap masyarakat jangan ada yang takut divaksin, demi kesehatan dan kebaikan kita bersama, maka dari itu Ayo kita di vaksin demi keselamatan kita dan generasi bangsa.” Harapnya.

Reporter : Abas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com