Bentuk Kepedulian, Karang Taruna Desa Sukamulya Sumbangkan Uang Tunai Untuk Sukseskan Pilkades 2021

  • Bagikan

Dirgantara7.Com// SUBANG-Bentuk kepedulian terhadap panitia pemilihan Kepala Desa Sukamulya Pagaden Subang, Karang taruna Desa sukamulya menyumbangkan uang tunai sebesar 5 Juta kepada panitia pilkades desa sukamulya untuk membantu mengsukseskan pilkades 2021.

Penyerahan bantuan dana tersebut di serahkan langsung Ketua karang taruna Desa Sukamulya, Beni Suhardi, dan di saksikan oleh Bendahara karang taruna Dede Taryono dan Ketua Ketua Sub Karang taruna 05 Dan 08.

“Kami bantu untuk dana Pilkades, dan dana ini sebagai bentuk kepedulian pemuda Desa Sukamulya, terhadap para panitia, dan hal ini salah satu bentuk kepedulian para pemuda, agar dalam pelaksanaan Pilkades mendatang dapat berjalan dengan lancar,” ujar Beni Suhardi.

Baca juga:  BARA-JP Minta Polda Lampung Brantas Mafia Dibalik Anjloknya Harga Singkong

Adapun pelaksanaan penyerahan uang sumbangan dana Pilkades tersebut, di serahkan langsung di rumah kepala desa sukamulya, yang di terima langsung oleh Ketua BPD Tohir dan di saksikan pihak pemdes, Ketua LPM Desa Sukamulya, Asep Suryadi, dan Kepala Desa Sukamulya. Dalam pemberian Bantuan dana Pilkades ini pun, menurut Ketua Karang Taruna Desa Sukamulya, pihak dari panitia pilkades maupun Kepala Desa Sukamulya tidak memberikan respon apapun ketika sesudah menerima uang sumbangan senilai 5jt dari karang taruna tunas Mulya Desa sukamulya.

“Tujuan kami dari karang taruna Desa Sukamulya, memberikan sumbangan sebesar 5jt kepada panitia Pilkades, untuk menutupi kekurangan biaya Anggara Pilkades yang waktu lalu, pihak panitia Pilkades Desa Sukamulya sedang kekurangan biaya anggaran pilakades Sebasar 60jt, dari situ kami karang taruna memberikan sumbangan yang di ambil dari uang kas karang taruna desa, hal tersebut tentunya sebagai generasi muda karangTaruna DS sukamulya ingin ikut berpartisipasi untuk mensukseskan Pilkades DS sukamulya th 2021 yg akan di selenggaran Desember nanti,” jelas Beni Suhardi.

Baca juga:  SD Negeri Tarumanagara Sudah Tidak Bergenteng Hanya Menunggu Roboh

Red/@Jajang

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com