Bertemu Bupati Buol, GAKKUM LHK Sulteng akan Lakukan Penertiban PETI di Buol

  • Bagikan
img 20211111 wa0044

Dirgantara7.com//Bupati Buol dr. H. Amirudin Rauf, Sp.Og, M.Si Menerima Kunjungan Kerja Kepala Balai Pengamanan dan Penegakkan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan Wilayah Sulawesi Tengah bertempat di Ruang Kerja Bupati Buol, Rabu (10/11/2021)

Kepala GAKKUM LHK wilayah Sulawesi tengah dan Barat SUBAGIO. S.H, M.H dalam kunjungannya melaporkan kepada Bupati Buol terkait rencana pelaksanaan Operasi
Penertiban terhadap para Penambang tanpa izin yang berada di wilayah Kabupaten Buol tepatnya yang berada di wilayah Sungai Tabong yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Tolitoli.

Bupati Buol dalam arahannya menyambut baik rencana pelaksanaan kegiatan operasi tersebut, karena mengingat dalam hal kewenangan pertambangan dan juga kehutanan berada di Propinsi Sulawesi Tengah.

Baca juga:  Bupati Akan Merotasi 5 Pejabat Eselon II.b Dan Ratusan Pejabat Lainnya

” Terima kasih, atas langkah dan upaya dari Gakkum LHK, dalam hal kewenangan merupakan area Propinsi untuk melaksanakan kegiatan operasi, selaku Pemerintah Daerah saya sangat mendukung. Untuk kebutuhan fasilitas kami akan meminjamkan mobil toronton dan motor trail yg ada untuk di gunakan dalam membantu kegiatan operasi Penertiban Tambang tanpa izin “. tutur bupati.

Turut hadir dalam pertemuan Sunarjo S. Raukang, SH. selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buol

(Rian)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com