Polisi  

Bhabinkamtibmas melaksanakan kerja bhakti Jumsih dan memberikan himbauan dalam rangkan PPKM di Desa Gunungsari Pagaden

IMG-20220923-WA0015

SUBANG,–Dirgantara7.com | Lingkungan yang bersih akan terbebas dari berbagai wabah penyakit. Selain itu, melalui gerakan Jumsih, Seluruh masyarakat dan siswa siswi SMPN 4 pagaden nisa lebih mengenal satu sama lain sehingga silahturahmi dan kekeluargaan di antara mereka dapat terjalin erat. Jum’at (23/09/22)

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Pagaden Kompol H. Senen Ali S.Pd, Danramil Pagaden , Bhabinsa Gunungsari, Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari, Camat Pagaden, Kepala Desa Gunungsari, Aparatur Desa Gunungsari beserta masyarakat dan siswi siswi SMPN 4 Pagaden.
Bhabinkamtibnas Desa Gunungsari melaksanakan kerja bhakti Jumsih (Jumat Bersih) dan memberikan himbauan Kamtibmas tentang prokes kepada aparatur Desa Wanasari dalam rangka PPKM lever 1 agar selama melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker dan tetap menjagajarak aman serta menghindari kerumunan masa untuk antisipasi pencegahan penularan Virus Covid-19

Diharapkan agar masyarkat tetap dapat melakukan aktifitas yang produktif dan selalu waspada terhadap Curamor dan kejahatan yang lainnya serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai peyebaran virus Covid-19. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(Jajang)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com