Polisi  

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Serahkan 1 Set Baju Olahraga Voly Ball Kepada Pemuda Pondok ulung

logopit 1641613230254

Dirgantara7.Com//Redelong — Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Bripka Candra Sugara, SH, menyerahkan 1 set baju olahraga voly ball kepada pemuda Kampung Pondok Ulung, pada hari Jumat (7/1/22) bertempat di lapangan Bola Voly Kampung Pondok Ulung Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

“Penyerahan seragam olahraga tersebut merupakan sarana kontak antara bhabinkamtibmas dengan pemuda setempat” kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal, SH.

Selain itu penyerahan 1 Set seragam olahraga tersebut merupakan salah satu Program Bhabinkamtibmas Kampung Pondok Ulung mendukung kegiatan olah raga agar pemuda terhindar dari penyalahgunaan Narkoba. Lanjut Jufrizal

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berharap kepada pemuda dengan adanya penyerahan sarana pendukung kegiatan olah raga ini dapat meningkatkan prestasi pemuda di bidang olah raga khususnya voly ball.

Kemudian bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada para pemuda saat ini Bhabinkamtibmas bersama apartur Kampung Pondok Ulung, akan terus berupaya dan bekerjasama untuk mendukung pemuda dalam program olah raga.

(Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com