momoccx

Bimbingan Rohani Bagi Tahanan Polres Lhokseumawe, Bahas Keutamaan Rezeki Halal Untuk Keluarga

  • Bagikan
img 20220408 wa0041

Dirgantara7Com//LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe memberikan bimbingan rohani pada para tahanan, Jumat (8/4/2022) pagi, kegiatan tersebut merupakan program prioritas Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program unggulan Polres Lhokseumawe yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

“Setiap hari Jumat para tahanan diberi bimbingan rohani oleh personel. Adapun tema yang dibahas pada Jumat ini, yaitu keutamaan rezeki halal untuk keluarga dengan pemateri Briptu TR Kharisma, S.Sos,” ujarnya.

Dalam tausiah ini, kata Kasi Humas, tahanan dibimbing untuk meningkatkan ibadah dan memohon ampun kepada Allah SWT atas dosa yang telah dilakukan di masa lalu dan tidak mengulangi lagi perbuatan dimaksud.

Baca juga:  Kegiatan Edukasi Dan Himbauan Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 

Diharapkan, kata Kasi Humas, dengan adanya kegiatan bimbingan rohani dapat menyadarkan para tahanan. Sehingga, nantinya setelah bebas mereka bisa mencari rezeki yang halal bagi keluarganya.

“Dengan adanya bimbingan rohani ini, para tahanan selain mendapat ilmu juga bisa menjadi bahan introspeksi diri, ketika nanti mereka bebas tidak akan mengulangi perbuatannya dan menjadi masyarakat yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com