Biro SDM Dan Ditresnarkoba Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal di Kecamatan Suka Makmur, Vaksin 832 Orang

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//Aceh — Biro SDM dan Ditresnarkoba Polda Aceh menggelar vaksinasi massal di 2 lokasi dalam Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Minggu (17/10/21) dan behasil melakukan vaksin masyarakat sebanyak 832 orang.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K. M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, 2 lokasi di wilayah Aceh Besar yang menjadi sasaran digelarnya vaksinasi massal itu, masing-masing di LPMP Desa Niron dan Simpang Aneuk Galong Kecamatan Suka Makmur.

Kegiatan vaksinasi massal yang digelar itu turut dibantu tim vaksinator dari Bid Dokkes Polda Aceh yang berjumlah 12 orang, sambung Kabid Humas.

Baca juga:  Kegiatan Vaksinasi Anak Dan Vidio Conference Pimpinan Bapak Menko PMK Dalam Rangka Peluncuran Vaksinasi Merdeka Anak

Perincian hasil vaksin tersebut bahwa vaksin yang digunakan jenis sinovac dengan jumlah 416 Vial atau 832 dosis, sebut Kabid Humas.

” Sedangkan jumlah nasyarakat yang melakukan vaksin untuk dosis 1 sebanyak 600 orang dan dosis 2 sebanyak 232 orang serta yang ditunda sebanyak 28 orang, ” terang Kabid Humas lagi.

Kegiatan vaksinasi massal itu diwarnai pembagian bansos dan mulai digelar sekira pukul 08.00 Wib hingga pukul 16.00 wib turut dihadiri Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K, dan Dirresnarkoba Polda Aceh Kombes Pol. Ade Sapari, S. I. K., M. H, sejumlah Personel Biro SDM dan Ditresnarkoba Polda Aceh lainnya, tutup Kabid Humas.

Baca juga:  Kapolres Simeulue Bersama komunitas Germas, Gencarkan Vaksinasi di Simeulue,

Red/Ridwan

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com