Briptu Vikry Lolos di Event Pra PORA, Kapolres Lhokseumawe Teruslah Berlatih Harumkan Nama Baik Daerah dan Institusi

  • Bagikan
logopit 1638110425761

Dirgantara7.com//LHOKSEUMAWE – Seorang atlet Binaraga mewakili Kota Lhokseumawe, Briptu Vikry lolos dalam event Prakualifikasi Pekan Olahraga Rakyat Aceh (Pra PORA) XII di Banda Aceh, Minggu (28/11/2021).

Briptu Vikry yang selama ini berugas di Sat Samapta Polres Lhokseumawe menunjukkan keahliannya di ajang tersebut setelah melakukan persiapan selama enam bulan.

“Yang lulus di Pra PORA sebanyak lima orang di setiap kelas yang di pertandingkan, nantinya akan mengikuti Pekan Olahraga Aceh ( Pora ) Tahun 2022 di Kabupaten Pidie,” ujar Briptu Vikry.

Menurut Vikry, event Pra PORA dan PORA sendiri merupakan sebuah kegiatan olahraga yang bertujuan untuk menjaring atlet – atlet berprestasi untuk mengikuti pertandingan di event Nasional di Pekan Olahraga Nasional ( PON ) 2024, dimana Aceh sebagai Tuan Rumah. “Kebetulan ini pertama kali kita ikut, pertandingan,” katanya.

Baca juga:  Pendistribusian Beras Bantuan Dari Sekpres RI Untuk Masyarakat Terdampak PPKM

Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MH mengatakan, mendukung dan mengapresiasi atas prestasi Briptu Vikry dalam event Pra PORA yang berlangsung di Banda Aceh.

Lanjutnya, Kapolres Lhokseumawe mengharapkan kepada Briptu Vikry supaya terus berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengikuti event selanjutnya. Bahkan, bisa sampai pada PON 2024 mendatang atau di level Internasional.

“Teruslah berlatih, sehingga nantinya mampu mengharumkan nama daerah dan institusi Polri, khususnya Polres Lhokseumawe, kami sangat mendukung. Ukirlah sejarah di bidang Binaraga dengan menjadi juara,” pintanya.

(Rid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com