Polisi  

Bupati Barito Utara Gelar Pisah Sambut Dandim 1013/Mtw

logopit 1642896613284

Dirgantara7.Com//Barito Utara -Bupati Barito Utara H. Nadalsyah beserta FKPD Kab. Barito Utara sambut kedatangan Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko yang menggantikan Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han.. Penyambutan diawali dengan potong Pantan di Makodim 1013/Mtw dan dilanjutkan Pisah Sambut Dandim 1013/Mtw di Rumjab Bupati Barito Utara Jl. Yetro Sinseng Kel. Lanjas Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara. Jum’at (21/1/2022)

 

 

Kunjungan Dandim 1013/Mtw di bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang berarti ” Tak Akan Kembali Sebelum Berhasil “merupakan kali pertama. Tampak Edi Purwoko didampingi istri dan jajarannya dari Kodim 1013/Mtw.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, Ketua DPRD Barito Utara Ir. Hj. Merry Rukaini, M. AP., Wakil Ketua I DPRD Barito Utara Parmana Setiawan, S.T., Pejabat Lama Dandim 1013/Mtw Letkol Kav. Rinaldi Irawan, M.Han. Beserta Ibu, Pejabat Baru Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko beserta Ibu, Kapolres Barito Utara AKBP. Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P., Sekda Barito Utara Drs. Muhlis, Ketua Pengadilan Agama Barito Utara Abdullah, SH., Mewakili Kepala Pengadilan Negeri Muara Teweh Teguh Indrasto, S.H., Mewakili Kajari Barito Utara Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Negara Fany, S.H., Ketua PKK Kab. Barito Utara, Ketua Persit Kodim 1013/Mtw, Ketua Byangkari Polres Barut, SOPD Kab. Barut, Pabung Kodim 1013/Mtw Mayor Inf. Heru Widodo, Para Pasi Kodim 1013/Mtw Beserta Ibu, para Danramil Kodim 1013/Mtw Beserta Ibu, Anggota Kodim 1013/Mtw beserta Ibu, Tokoh Adat, Perwakilan Dari Perusahaan Dan Perbankan Kab. Barito Utara.

Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. dalam kesempatannya mengatakan,” Dengan berakhirnya penugasan sebagai Dandim 1013/Mtw, kami mohon diri disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dukungan serta kerja sama dan keakraban yang terjalin dengan baik.

Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan, kakhilafan dan kesalahan.

Dengan kerendahan hati, kami mohon doa restu untuk melaksanakan penugasan yang baru sebagai Kasipers Denmabesad.

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat, Taufik dan Hidayah-Nya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.”Tutupnya.

Dalam sambutanya Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko menyatakan,” Suatu kehormatan bagi kami beserta isteri dapat berdiri ditempat ini, sebagai pejabat baru. Pepatah mengatakan “Tak Kenal maka Tak Sayang” izinkan kami untuk memperkenalkan diri. Kami mohon arahan, bimbingan dan dukungan kepada FKPD Kab. Barito Utara agar dapat menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat Kab. Barito Utara khususnya.

Dandim Letkol Inf Edi Purwoko mengapresiasi atas sambutan ini dan minta dukungan selama bertugas di Kodim 1013/Mtw. “Ini sangat luar biasa dan kami merasa terhormat serta bangga bisa menjadi keluarga Kalimantan Tengah. Tak lupa kami mohon doa agar dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran dalam mengabdikan diri kepada masyarakat khususnya Barito Utara,” ujar Dandim.

Selamat bertugas di Satuan yang baru adinda Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. semoga diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas pokok.”Harapnya.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutan menyampaikan,” Selamat datang kepada Dandim 1013/Mtw yang baru Letkol Inf Edi Purwoko beserta isteri, selamat datang di Kota Muara Teweh Kab. Barito Utara. Semoga dengan pertemuan ini semakin membuat kita akrab dan saling mengeratkan silaturahim antar sesama,” ucap H. Nadalsyah.

Dalam kesempatan ini pula saya mengajak seluruh lapisan Perangkat Daerah untuk bersama-sama menuju satu titik yaitu saling bekerja sama dalam membangun Kabupaten Barito Utara sehingga masyarakatnya semakin sejahtera dan lebih baik kedepannya.”Harapnya.

” Kepada Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. saya selaku Pimpinan Daerah mengucapkan banyak terima kasih atas Sinergitas antar TNI/Polri serta ASN yang ada di Barito Utara selama ini dalam pelaksanaan kegiatan penerapan Prokes kepada masyarakat dan pencapaian target Vaksinasi. selamat menjabat sebagai Kasipers Denmabesad semoga kedepan lebih sukses dan dapat meraih karier yang tinggi di lingkungan TNI AD,”Tutup H. Nadalsyah.

Acara Pisah Sambut diakhiri dengan penyerahan Cindera Mata dari Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. kepada FKPD Kab. Barito Utara dan sebaliknya.
Sumber. Pendim 1013/Mtw

red. Aspio (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com