Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Bupati Budiman Pimpin Apel Pagi Tahun 2024 Sekaligus Serahkan SK Pensiun 35 PNS

buserdirgantara7
53
×

Bupati Budiman Pimpin Apel Pagi Tahun 2024 Sekaligus Serahkan SK Pensiun 35 PNS

Sebarkan artikel ini
Img 20240102 Wa0212

Luwu timur,Dirgantara.7 com ,- Hari perdana masuk kantor awal tahun 2024 setelah libur tahun baru, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menggelar Apel Pagi di Halaman Kantor Bupati Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Malili, Selasa (02/01/2024).

Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman ini, juga diikuti Wakil Bupati, Moch. AkbarA. Leluasa, Sekda H. Bahri Suli, para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, para Pejabat Eselon III dan IV, para pejabat fungsional dan para staf baik ASN maupun Upah Jasa.

Img 20240102 Wa0211Dalam arahannya, Bupati Budiman mengajak seluruh peserta apel untuk selalu bersyukur karena kita PNS tahun anggarannya 1 Januari sampai 31 Desember, dan setiap tahun kita harus bersyukur bisa sehat dan sisa mempertanggungjawankan uang sudah dipakai.
“Jadi semua yang sudah kita belanjakan, mari kita siapkan, Insha Allah kita bisa perbaiki lagi, boleh menengok kebelakang tapi tidak perlu terlalu lama, mari tengok masa depan supaya kita bisa lebih baik lagi,” ujarnya menambahkan.
Pada kesempatan ini, Budiman juga mengucapkan terima kasih karena hampir semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menerima penghargaan di Tahun 2023 kemarin, dan kepada OPD yang belum menerima penghargaan, Ia berpesan agar mengoreksi diri, mungkin saja ada yang belum baik.
“Sebenarnya bukan penghargaan yang kita cari, tapi dampak kalau kita kerja bagus, orang akan apresiasi, buktinya tadi Udin (pegawai PPPK baru terangkat) saya suruh maju kedepan, itu adalah bentuk apresiasi saya karena dia selalu bekerja baik hingga menjadi ASN PPPK,” ungkapnya.
Terakhir, kepada seluruh pegawai yang tidak libur meski sudah memasuki hari libur, mantan Kadis Transnaker dan Staf Ahli ini mengucapkan terima kasih banyak telah berdedikasi buat daerah ini, kita kerja bukan untuk Bupati, tapi untuk kemaslahatan masyarakat.
“Kita memilih jalan kita untuk menjadi birokrat, untuk bertugas di Luwu Timur dan untuk mengabdikan diri di daerah ini dengan segala kekurangan dan kelebihan, dan tidak ada daerah yang sempurna, pasti kita banyak kekurangan, jadi kalau membanding-bandingkan, carilah pembanding yang setara,” jelas Budiman.
Usai memimpin Apel, Bupati Luwu Timur didampingi Wakil Bupati, Sekda, dan Kepala BKPSDM Lutim, Rosmiyati Alwi, menyerahkan 35 SK Pensiun kepada ASN yang memasuki masa Purna Bhakti TMT 01 Januari dan 01 Februari Tahun 2024. (rhj/ikp-humas/kominfo-MuhJuari )