Bupati dan Wakil Bupati Subang, Hadiri Upacara Ziarah Di Makam Pahlawan Cidongkol

  • Bagikan
img 20211110 wa0013

 

Dirgantara7.com//Subang-Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Nasional tingkat Kabupaten Subang Tahun 2021, Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri Upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol, Rabu (10/11/2021).

Peserta Upacara terdiri dari unsur ASN, Dishub, Satpoldamkar, Polres Subang, BPBD, LVRI, Lanud Suryadarma, Kodim 0605 Subang, Yonif 312 Kala Hitam.

Rombongan Bupati dan Forkopimda Subang disambut oleh Barisan Paskibraka Subang di depan gerbang TMP Cidongkol selanjutnya Upacara Ziarah dimulai, Dandim 0605 Subang Letkol Czi Irsad Wilyarto bertindak sebagai inspektur upacara mengawali upacara ziarah dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan secara militer, mengheningkan cipta dan prosesi peletakkan karangan bunga di depan tugu Makam Pahlawan Cidongkol. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Staf Kemenag Subang.

Baca juga:  kegiatan kunjungan Kapolres Subang ke PT. Tiga Kyung Seung

Seusai upacara kegiatan dilanjutkan dengan Tabur bunga di pusara Makam Para Pahlawan yang dilakukan oleh Bupati beserta istri, Wakil Bupati beserta istri, juga Sekda Subang beserta Istri. Kegiatan Ziarah ini dilaksanakan sebagai bentuk pemberian penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan yang telah Mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung khidmat dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Subang, Kapolres Subang, Danlanud Suryadarma, Danyonif 312 Kala Hitam, Kepala PN Subang, Kajari Subang, Kepala Kemenag Subang, didampingi oleh istri masing-masing.

Jajang

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com