Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo Potong Tumpeng Pereian Rumah Ibadah AL FIQ’RO

  • Bagikan
img 20211115 wa0058

Dirgantara7.com//minggu sore 14 november 2021 cuaca mendung menggantung d langit Pemalang khususnya di dk. Mangun sari Desa tegalsari kecamatan Ampelgading.seluruh warga di desa itu sedang menunggu Bapak bupati untuk meresmikan tempat ibadah yang di bangun secara swadaya oleh masyarakat setempat.dengan hati dagdigduk apakah sang bupati bisa menyempatkan waktu untuk meresmikan tempat ibadah karena waktu semakin sore dan mendung menggantung seakan mau turun hujan , hanya do’ a dan harapan di panjatkan agar acara bisa terlaksana tanpa ada hambatan apapun.memang hujan itu berkah tapi untuk acara yg besar & sakral ini kami mohon di pending dulu ya tuhan…itu yg tersirat do’ a pada masyarakar desa tegalsari kecamatan Ampelgading.

Sirine blue light berbunyi serta arak arakan mobil sang bupati Pemalang bpk. Mukti agung wibowo datang , dengan di sambut sumringah wajah warga desa tegalsari,dan dengan ucapan alkhamdulillah secara sirri akhirnya datang juga .

Personil Banser yang jaga sedari pagi langsung membuat brigade dan membuka jalan utk bisa sang bupati memasuki tempat acara karena pengunjung begitu berjubel,ingin melihat serta berjabat tangan dengan orang nomer 1 ( satu ) di Pemalang.
Bupati datang dengan di dampingi segenap Forkomincam, ada Camat ampelgading bpk. Mulyanto serta Kapolsek & Danramil Ampelgading yg namanya sama yaitu Bpk.Teguh.

Baca juga:  Lomba Kebersihan Tingkat Dusun Desa Bonto, Camat Sinjai Tengah Umumkan Pemenangnya

Acara Ramah -tamah bersama Bpk Bupati Pemalang berlangsung khidmad serta acara potong tumpeng oleh Bupati mukti agung wibowo yang di serahkan kepada takmir menjadi simbol peresmian tempat ibadah tersebut.
Bupati berpesan ” dengan di bangunya tempat ibadah ini sebagai simbol semangat persaudaraan sesama umat / jamaah & sebagai penyambung tali siturahmi untuk desa tegalsari pada umumnya dan dk.Mangunsari pada khususnya.”
Dan jangan lupa pada masa Pandemi ini ,masyarakat harus tetap prokes ( protokol kesehatan ) harus d jalankan jangan lalai, serta untuk Vaksin agar pandemi covid bisa pergi dari tegalsari serta Pemalang dan juga dari indonesia tercinta ini ” paparan Bpk agung dengan semangatnya

Baca juga:  SDN-4 Banda Sakti Terapkan Tatap Muka Terbatas Pada Tahun Ajaran Baru 2021/2022

Peresmian rumah ibadah juga d isi dengan maidhloh khasanah dari seorang habaib dari kota kuningan beliau adalah habib novel alaydrus.
Beliau berpesan ” agar pembangunan tempat ibadah adalah ladang amal jariah yg gak bakal terputus apa bila masih ada jamaah yg memakai fasilitas utk acara peribadatan keagamaan ” ucapnya.

Masyarakat mendengarkan ceramah sang habib dengan khidmad.suasana khidmad & semangat tercipta dengan lantunan sholawat yang d lantunkan oleh sang habib dengan di ikuti seluruh pengunjung khususnya ibu- ibu yang terpana dengan aura wajah sang habib yg terpancar menyejukkan hati.

“Vaksin adalah ikhtiar bersama untuk membuat imun tubuh perisai kesehatan untuk menolak virus .ikhtiar itu wajib di lakukan mahluk yang hidup di atas bumi untuk menghindari barang mudhorot, jadi vaksin itu perlu & harus di lakukan agar tubuh sehat, vaksin itu Aman ” sahut sang habib

Baca juga:  Pembinaan masyarakat tanggap bencana di Kecamatan Timang Gajah

Hari mulai petang dan Bupati mohon diri dari acara Peresmian tempat ibadah di dk. Mangunsari Desa tegalsari kecamatan Ampelgading dg di iringi rombongan.masyarakat senang dan puas dengan kedatangan sang bupati walaupun tidak bisa bersalaman dengan orang nomer satu di Pemalang , karena brigade Banser Ampelgading sebagai protokol standar pengamanan membantu personil kepolisian sektor Ampelgading.

Gerimis turun rintik- rintik mengiringi kepulangan rombongan Bupati Pemalang, smoga acara di hari ini membawa keberkahan untuk kita bersama khususnya hajat peresmian tempat ibadah ( Masjid/ musholla) Al-FiQ’RO Dk. Mangunsari Desa Tegalsaribarat kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang.
( Tim BD7. SOBIRIN)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com