momoccx

Bupati pimpin Acara Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1443 H

  • Bagikan
img 20220510 wa0031

Dirgantara7.Com//Way Kanan_Pemerintah Kabupaten Way Kanan Menggelar Acara Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1443 H berlangsung Di Gedung Serbaguna (GSG) setempat, Selasa, (10/05/2022).
Hadir Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Ali Rahman, Sekdakab Saipul, Unsur SKPD, Forkopimda, ASN Pemkab Way Kanan, Dan Penceramah Ustad Abud Nursyihab.
Dalam Sambutannya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, dan menyampaikan permohonan Maaf Lahir Dan Bathin atas Nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.
Diharapkan dengan momen Halal Bihalal Hari Raya Para ASN kembali semangat untuk bekerja kembali melayani masyarakat dan jangan ada lagi ASN yang bermalas-malasan.
” Tidak ada lagi alasan untuk para ASN Pemkab Way Kanan untuk bermalas-malasan mengingat libur Hari Raya tahun 2022 ini sangat panjang.’ Kata Bupati.
Bupati juga mengatakan bahwa Way Kanan saat masuk.kategori level 2. sehingga tidak menerapkan Work From Home ( WFH) dan masuk kantor seperti Biasa.
Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiyah oleh Ustad Abud Nursyihab dan bersalam-salaman antara Pejabat dan ASN yang Ada di Way Kanan..,

Baca juga:  TNI perduli membantu lembaga FBI DPAC LOSARANG membagikan tak'jil.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com