Bupati Subang H. Ruhimat Hari Ini Lantik Kades Compreng Periode 2022-2028

logopit 1641903256815

Dirgantara7.com//Subang – Bupati Subang H. Ruhimat yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang yang juga sebagai istri Bupati Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala desa terpilih Desa Compreng, di Halaman Kantor Desa Compreng. Selasa, (11/1/2022).

Kepala Desa terpilih yang dilantik adalah Fedrian Susanto, S.H yang akan memimpin Desa Compreng periode tahun 2022 – 2028. Sebelum acara dimulai, suasana haru terasa ketika Bupati Subang H. Ruhimat bertemu dengan 3 Kepala Desa yang belum terpilih, namun tetap menunjukan sportivitasnya untuk datang menghadiri pelantikan Kades terpilih.

Camat Compreng Sirojudin, S.IP, M.Si dalam laporannya menyampaikan Pelaksanaan pilkades terlaksana dengan sukses berkat kerjasama dan sinergitas semua pihak serta dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Sirojudin juga mengucapkan terima kasih atas kucuran anggaran pilkades oleh Bupati Subang, sehingga tidak menjadi beban para calon. “Mari kita dukung untuk mewujudkan Subang Jaya, Istimewa dan Sejahtera”. Ajak Sirojudin.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan oleh Bupati Subang H. Ruhimat yang diikuti oleh Kepala Desa terpilih. Dilakukan juga penandatanganan berita acara oleh Bupati Subang H. Ruhimat, Kades terpilih dan para saksi, juga dilaksanakan penyematan tanda jabatan kepada Kades terpilih.

Fedrian Susanto, S.H kades terpilih Desa Compreng meyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Desa Compreng dan mengajak untuk bersama-sama menjalankan Pemerintahan di Desa Compreng. Dirinya mengatakan bahwa dirinya siap untuk terus bersinergi bersama Bupati. “Kedepan saya akan terus bersinergi kepada Bupati” Ujarnya.

Bupati Subang H. Ruhimat merasa kagum dan merasa bangga kepada Tisah, Ujang Cece dan Ade Solihin kandidat kepala Desa yang belum diberikan kesempatan untuk mempimpin Compreng, namun hadir pada pelantikan.

“Kita hanya diwajibkan untuk berusaha, demikian untuk sportif dan Kedewasaannya, saya bangga kepada warga compreng” Ucap Bupati Subang H. Ruhimat

Bupati Subang H. Ruhimat juga menyampaikan selamat atas amanah yang kini diemban. Dirinya mengatakan bahwa membangun daerah merupakan kewajiban bersama.

Mari bergandengan tangan kembali untuk membangun Desa Compreng”. Ajak Bupati Subang H. Ruhimat

Bupati Subang H. Ruhimat juga berpesan kepada Kades terpilih, untuk dapat menjalankan tugas Jabatan sesuai dengan aturan.

“Kepada setiap pendukung, jangan hanya menjadikan, tapi tolong arahkan, jangan sampai melenceng, jangan sampai salah langkah” Pesan Bupati Subang H. Ruhimat.

Bupati Subang H. Ruhimat juga memohon maaf terkait pembangunan di wilayah desa. Dirinya menyampaikan bahwa Pemerintah daerah dan juga Desa telah merencana anggaran untuk membangun insfrastruktur, namun tidak dapat direalisikan karena adanya wabah covid19. Dirinya memilih untuk mengutamakan menyelamatkan nyawa manusia.

“Tolong sampaikan terkait pembangunan 2 tahun ini, sehubungan dengan APBD semuanya terganggu dengan penanganan covid, mudah-mudahan 2022 ini covid diangkat dari muka bumi, sehingga anggaran yang ada akan kita anggarkan sesuai rencana yang tertunda.” Ucap Bupati Subang H. Ruhimat.

Bupati Subang H. Ruhimat meyakinkan kepada masyarakat, bahwa selama dirinya menjabat tidak akan menyalahgunakan anggaran. “Saya akan tetap berada di rel yang telah ditentukan.”

Turut hadir pada kesempatan tersebut Asisten Daerah bidang pemerintahan & Kesejahteraan rakyat, Plt. Kadispemdes, Sekdis DKUPP, Camat Compreng, kapolsek Compreng AKP. Endang , Danramil Pusakanagara, Muspika serta tokoh agama Kecamatan Compreng. @Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com