Bupati Subang Minta Kades Jaga Nama Baik, Jangan Bikin Malu Masyaraka

img 20220117 wa0156

Dirgantara7Com//Bupati Subang Ruhimat melantik Kades Sukamulya Amar periode 2022-2028 di halaman depan Gor Desa. Sukamulya , Senin (17/1/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Subang Narca Sukanda, Camat Pagaden, Danramil Pagaden, Kapolsek Pagaden, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna Desa. Sukamulya Ketua Obay, wakil ketua karang Taruna Hendra, seksi-seksi karang Taruna, ibu-ibu PKK Desa. Sukamulya, dan perangkat Desa. Sukamulya mulai dari Rt, Rw, Kadus.

Kang Jimat, panggilan akrab Ruhimat, mengatakan, semua berkumpul di hari yang sangat istimewa dalam pelantikan Kades Sukamulya Kec. Pagaden Kab. Subang.

“Selamat mengemban amanah dari rakyat, amanah agar dijalankan dengan baik sesuai rel yang telah ditentukan,” ucap Kang Jimat.

Pesan dari Bupati Subang kang jimat “saya tidak mau mendengar bantuan-bantuan utamanya DD ( Dana Desa ) di salah gunakan, jangan sampai kades berurusan dengan Aparat Penegak Hukum (APH). Ujar Kang jimat kepada kades yang baru dilantik.

Untuk itu, kata Kang Jimat, Kades agar jaga nama baik dari hal-hal yang tidak karena berdampak akan menerima aib.

“Karena kalau kades melakukan hal-hal tidak diinginkan bukan hanya kades yang menerima malu, tapi masyarakat di desanya pun akan malu,” ucapnya.

Sementara itu, Kades Sukamulya berjanji amanah diberikan kepadanya dari masyarakat, Muspika Kec. Pagaden dan Bupati Subang Ruhimat akan dilaksanakan dengan baik.

“Mohon doa restu Kepada seluruh masyarakat Desa. supaya amanah dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar,” Ucap Kades Sukamulya Amar

Sementara itu, Kades Sukamulya berharap bisa menjalankan amanah dengan baik dan mendapatkan dukungan masyarakat.

“Kades Amar sangat berterimakasih kepada masyarakat Desa. Sukamulya Karena telah mempercayai nya menjadi Kades Sukamulya untuk periode yang ke 2 kalinya. ” Mari kita sama-sama membangun infrastruktur yang ada di Desa. Sukamulya, agar desa kita menjadi desa yang berhasil di bidang infrastruktur dan yang paling utama ingin mensejahterakan warga masyarakat Desa. Sukamulya khususnya di bidang ekonomi. Ucap Kades Amar.

Red/ @Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com