Bupati Way Kanan Melakukan Penanaman Perdana Kelapa Sawit Rakyat.

  • Bagikan
img 20211125 wa0018

Dirgantara7.Com//Waykanan. Bupati Kabupaten Way Kanan H.Raden Adipati Surya menghadiri acara Penanaman Perdana Kelapa Sawit di kegiatan Peremajaan Kelapa Sawit Rakyat di Kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, Rabu , 24 November 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Way Kanan, Kadis Perkebunan Prov.Lampung, Kadis Perkebunan Way Kanan, Kadis. Pertanian Way Kanan, Kadis. Kominfo Way Kanan, Para Camat, Para Kepala Kampung, Pengurus Kelompok Tani Se.Kab. Way Kanan dan undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya S.H.,M.M. mengucapkan selamat kepada Petani melalui Kelompok Tani yang mendapat bantuan ini dan berharap agar sawit yang ditanam perdana hari ini kemudian di rawat dan di jaga, karena ini semua salah satu bagian upaya Pemerintah untuk menggerakkan perekonomian Rakya.Ungkap Bupati.

Baca juga:  Bertolak ke Maluku Utara Presiden Akan Resmikan Terminal Bandara Kuabang dan Tinjau Vaksinasi Massal

Selanjutnya Bupati Way Kanan menyampaikan bahwa Peremajaan Perkebunan kelapa sawit di wujudkan melalui Program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR), yang diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 13 Oktober 2017 di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan dengan tujuan membantu pekebun rakyat memperbarui perkebunan kelapa sawit yang berkelanjutan dan berkualitas.Tutup Bupati.

(Muslim)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com