Berita  

Capaian vaksinasi Polres Bener Meriah per 24 Januari Berjumlah 1.453 orang

img 20220125 wa0029

Dirgantara7Com//Redelong – kepolisian Resor Bener Meriah beserta jajaran terus berupaya agar capaian harian terus meningkat, mesti target capaian sudah melampaui 70 %, namun Polres Bener Meriah tetap menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid19.

Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, S.H. dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, “kemarin hari Senin (24/1/22) Polres Bener Meriah dan jajaran berhasil melaksanakan vaksinasi sebanyak 1.453 orang”

Jumlah tersebut, kata kemat mengalami kenaikan dari hari sebelumnya.

Ia menjelaskan, jumlah tersebut di hasilkan berbagi lokasi gerai vaksin yang di dirikan di seluruh Kabupaten Bener Meriah.

“Kemarin sebanyak 429 orang melakukan dosis pertama, kemudian 971 orang dosis kedua dan 53 orang Dosis ke tiga, capaian ini di hasilkan dari 18 gerai vaksin yang di gelar di Kabupaten Bener Meriah” jelasnya.

Namun demikian, Kemat terus mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakannya. Karena vaksin merupakan upaya kita bersama untuk meminimalisir efek apabila terpapar Covid-19, terlebih varian baru Omicron.

“Kami sangat berharap agar masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin. Ini ikhtiar kita semua untuk terhindar dari paparan Covid-19, termasuk varian baru omicron,” tandasnya.

Rilis/Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com