Cari Petani Hilang tenggelam tim SAR Sisir Sungai Tarum Timur

logopit 1640063871439

Dirgantara7.Com//Usai menanam padi (Tandur di Sawah), Rasja (65), Warga kampung Sukasari Desa Citra Jaya, Binong, tenggelam di Sungai Tarum Timur saat mau menyebrang, Senin, (21/12/2021).

Kapolsek Binong, IPTU Edi Juhedi, saat di hubungi melalui saluran aplikasi WhatsApp, mengatakan bahwa, benar adanya buruh petani, atas nama Rasja Warga Kampung Sukasari RT. 015/004, Desa Citrajaya, Kecamatan Binong Subang, yang tenggelam di Sungai Tarum Timur, dan perkiraan jam 11.45 wib.

“Sebelumnya kami mendapatkan informasi bahwa ada salah satu warga yang tenggelam di Sungai Tarum Timur, tepat nya di wilayah Desa Kihiyang Binong, dan kami bersama berbagai pihak langsung menuju ke TKP, untuk pencarian Korban tenggelam tersebut,” ujar Kapolsek Binong.

Selanjutnya, Kapolsek Binong pun menjelaskan untuk kronologi sebelumnya, korban sehabis menanam padi atau tandur dari sawah miliknya Narca, setelah itu, pindah lagi ke sawah milik Rastiman dengan cara berenang melewati Sungai Tarum dari Utara ke Selatan, namun baru sampai tengah Sungai Tarum Timur, korban diketahui tenggelam.

“Setelah kami mendapatkan Informasi tersebut, kami langsung berkoordinasi dengan pihak TNI, BPBD Kabupaten Subang, Damkar Subang, MAP Social Humanity, Tagana dan relawan gabungan sampai saat ini sedang mencari, ya semoga secepatnya Korban di ketemukan,” jelas IPTU Edi Juhedi.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com