momoccx

Cegah Penyebaran Covid-19 Di Kalangan Pelajar “Briptu Juno Bagikan Masker Kepada Anak SD”

  • Bagikan
img 20220315 wa0037

Dirgantara7.Com//jajaran Polres Mandailing Natal dibawah pimpinan AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H, dalam rangka sukseskan Vaksin Merdeka Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Briptu Juno. P. Dohona melaksanakan pengamanan dan pendampingan kepada tim Vaksinator dari Polres Madina yang melaksanakan Vaksinasi terhadap siswa / i di SDN 108 Desa Aek Mata Kec. Panyabungan. Selasa, (15/03/2022).

Dalam kegiatan Vaksin kali ini terlihat anak-anak sangat antusias untuk melakukan vaksin di SDN 108 Desa Aek Mata tersebut, Bhabinkamtibmas Sektor Panyabungan pun semakin bersemangat melihat antusias dari anak-anak tersebut.

Tujuan dari pengaman dan pendampingan ini tak lain untuk mengajak sekaligus untuk melakukan sosialisasi betapa pentingnya vaksin untuk anak dalam melawan pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga:  Banjar Agung (Tulang Bawang) -- Kodim 0426 Tulang Bawang membantu pemerintah mempercepat vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat.

“Ayo kita sukseskan Vaksin merdeka untuk anak agar anak-anak tercinta kita terhindar dari wabah Covid-19, sehingga anak-anak kita dapat terus menuntut ilmu dengan fisik yang sehat serta riang gembira agar kelak dapat menjadi penerus bangsa yang luar biasa hebatnya ”. Tutur Juno sambil menghibur anak-anak yang di vaksin.

(Sabarudin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com