Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Kodim 1013/Muara Teweh Semprot Desinfektan Di Pangkalan

  • Bagikan
img 20220115 wa0033

Dirgantara7.com// Muara Teweh
Kodim 1013/Muara Teweh bersama BPBD Kab. Barito Utara laksanakan penyemprotan di pangkalan Makodim 1013/Mtw bertempatan di Jl. A. Yani Kel. Lanjas Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara. Sabtu (15/1/22).

Penyemprotan ini dilaksanakan bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19 bagi Prajurit Kodim 1013/Muara Teweh dengan demikian anggota Makodim dapat bekerja dengan maksimal.

“Melalui kegiatan  penyemprotan disinfektan ini, saya juga berharap agar kesadaran Anggota Makodim 1013/Mtw menerapkan protokol kesehatan di area perkantoran maupun di kalangan masyarakat umum. Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan kita dapat menekan penyebaran Virus Covid 19,” Ujar Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han.

Baca juga:  Kementan-TNI AD Perkuat Sinergitas Bangun Sektor Pangan Nasional Di Subang, Kang Jimat Bersyukur, Karena Kami Tidak Sendiri

“Menurut pandangan mengenai pandemi, bukan saja berdampak pada kesehatan, tapi juga pada perekonomian, dan kesejahteraan anggota. Jangan lupa jaga kesehatan, karena kita sudah hampir beberapa bulan, pagi dan sore sampai malam hari, melaksanakan operasi yustisi, tidak ada hari libur,” ujar Dandim

Selama melakukan aksi penyemprotan, anggota juga menyampaikan sosialisasi kepada warga asrama agar mematuhi protokol kesehatan, termasuk pada saat melaksanakan aktivitas sehari-hari.
ujarnya
Pendim 1013/Mtw
Red. Aspio

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com