momoccx

Cegah Tawuran, Patroli Tim URC Polres Lhokseumawe Bubarkan Kerumunan Remaja di Lhokseumawe

  • Bagikan
img 20220410 wa0028

Dirgantara7Com//LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melakukan patroli malam hari di sejumlah fasilitas umum yang berpotensi memicu perkelahian dan tawuran selama bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (09/4/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH MM mengatakan, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe meningkatkan patroli malam hari sasarannya remaja yang berkerumun. Para remaja diminta untuk kembali ke rumah masing-masing dan tidak melakukan perbuatan negatif selama bulan ramadan.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk
mengantisipasi kenakalan remaja yang dapat memicu gangguan kamtibmas, sehingga situasi kamtibmas dapat tetap kondusif dan terkendali selama bulan suci ramadan,” ujarnya.

Baca juga:  Penyerahan Alsintan, Pupuk Dan Bantuan Uang Tunai Kepada Lapak Oleh Asis Hentihu sangat Membantu Masyarakat Ditengah Pandemic Covid 19

Selain itu, lanjutnya, personel juga mengimbau kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Kemudian, melaporan ke Pos polisi terdekat jika ada melihat hal – hal yang mencurigakan.

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com